Vol. 20 No. 2 (2019): JUNI 2019

Published: 2019-12-07

Articles

  • PENGENDALIAN KUALITAS LAYANAN JASA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG

    Hadiahti - Utami, Siti Nur Barokah, Taviyastuti - Taviyastuti
    93 - 104
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1647
  • FAKTOR-FAKTOR PENENTU MINAT KONSUMEN UNTUK MEMILIH TEMPAT LAYANAN LAUNDRY

    Riyadi - Riyadi, Kurniani - Kurniani, Rusmini - Rusmini
    105 - 116
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1648
  • PENGEMBANGAN ASPEK NON VERBAL PERILAKU ASERTIF DENGAN ASSERTIVE TRAINING

    Rara Ririn Budi Utaminingtyas
    117 - 126
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1649
  • MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA DENGAN PRODUK KREATIF

    Nurin - Jaslinah, Abdu - Shomat, Arina Fitria Amalana, Eka Putri Suantika, Siti - Khotimah
    127 - 136
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1650
  • UPAYA MENGUBAH POLA PIKIR DAN PERILAKU MASYARAKAT DUKUH KAUM DENGAN BANK SAMPAH

    Larasita - Prameswari, Ivana Rizki Aulia, Novi Aulia Nor Fitryan, Arsyan Dhimas Setyawan, Ahmad Lufi Alfianul ”˜Ula
    137 - 144
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1651
  • SENI BATIK UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS, PRODUKTIFIAS, DAN KOMPETENSI ANAK PANTI ASUHAN AT-TAQWA

    Achmad - Faozi, Fauzan Abiyyu Dzaky, Dian Sadat Sukmawati, Khofifah - Sari, Indri - Pangestika
    145 - 150
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1652
  • PENGEMBANGAN SANTRIPRENEURSHIP BERBASIS BUDIDAYA JAMUR TIRAM DAN PENGOLAHAN PASCA PANEN

    Yusril - Maulana, Putri - Sekarudya, Saiful - Fakrur, Muhammad - Adil
    151 - 160
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1653
  • SURVAI PERSEPSI ATRIBUT PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV SURYA INDAH MOTOR KUDUS

    Andi - Kurniawati
    161 - 172
    DOI: https://doi.org/10.32497/ab.v20i2.1654