ANALISIS FAKTOR LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK

Bambang Sarjono

Abstract


Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faiktor lokasi dan promosi terhadap penjualan  produk. Dari hasil analisa diperoleh, bahwa faktor lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan  produk. Disamping itu juga ditemukan, bahwa masing-masing faktor lokasi dan promosi  secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjulan produk. Sehingga dapat dikatakan bahwa bangunan teori yang menyatakan bahwa pilihan lokasi yang tepat dan baik dan peningkatan aktivitas promosi akan meningkatkan penjualan produk dapat diterima sebagai teori
kausalitas.


Full Text:

Untitled


DOI: http://dx.doi.org/10.32497/orbith.v11i1.376

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats