ANALISIS FAKTOR LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK

Authors

  • Bambang Sarjono Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang

DOI:

https://doi.org/10.32497/orbith.v11i1.376

Abstract

Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faiktor lokasi dan promosi terhadap penjualan   produk. Dari hasil analisa diperoleh, bahwa faktor lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan   produk. Disamping itu juga ditemukan, bahwa masing-masing faktor lokasi dan promosi   secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjulan produk. Sehingga dapat dikatakan bahwa bangunan teori yang menyatakan bahwa pilihan lokasi yang tepat dan baik dan peningkatan aktivitas promosi akan meningkatkan penjualan produk dapat diterima sebagai teori
kausalitas.

Downloads

Published

2015-03-01

Issue

Section

Articles