PERAN DAN STRATEGI HUMAS (PUBLIC RELATION) DI ISTITUSI PERGURUAN TINGGI VOKASI
Abstract
Ditengah sulitnya perguruan Tinggi Vokasi mencari calon mahasiswa baru, perhatian utama saat ini tertuju pada humas (Public Relations) yang selalu mengenalkan pendidikan Vokasi, dimana keberadaan belum banyak dikenal masyarakat sebagai stakeholders.Ketika sebuah institusi pendidikan mampu mengenal apa yang menjadi kekuatan dan kekurangannya maka institusi tersebut akan mampu
menetapkan humas seperti apa yang bisa ditempatkan dalam institusi tersebut Humas harus tampil sebagai alat manajemen strategis.Fungsi Humas harus sesuai dengan perkembangan, visi-misi tingkat kompetitif Perguruan Tinggi Vokasi.Peran Humas dalam perguruan tinggi vokasi di era kompetisi bukan suatu yang bisa ditawar-tawar lagi atau ditunda, tetapi sudah masuk kepada skala prioritas utama dari berbagai program perguruan tinggi vokasi.
menetapkan humas seperti apa yang bisa ditempatkan dalam institusi tersebut Humas harus tampil sebagai alat manajemen strategis.Fungsi Humas harus sesuai dengan perkembangan, visi-misi tingkat kompetitif Perguruan Tinggi Vokasi.Peran Humas dalam perguruan tinggi vokasi di era kompetisi bukan suatu yang bisa ditawar-tawar lagi atau ditunda, tetapi sudah masuk kepada skala prioritas utama dari berbagai program perguruan tinggi vokasi.
Full Text:
UntitledDOI: http://dx.doi.org/10.32497/orbith.v11i1.370
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats