SURVEI IMPLEMANTASI INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMA SE-KABUPATEN GORONTALO
Abstract
Kata Kunci: ICT, Media dan Sumber Belajar, Hasil Belajar Bahasa Inggris.
Full Text:
PDFReferences
Cahyono, B. Y., & Widiati, U. 2007. Challenges and Possibilities in the Integration of the Internet in English Language Teacher Education. In M. K. Kabilan & M. E. Venthamani (Eds.), Internet and the English Language Classroom (pp. 187-209). Petaling Jaya, Malaysia: Sasbandi Sdn Bhd.
Cahyono, Bambang Yudi. 2011. Best Practices in the Teaching of English. State University of Malang: Malang.
Kariman, T. M., & Eddy M. 2012. Pemanfaatan Weblog sebagai Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris. Jurnal Teknologi Pendidikan, Vol. 5 No. 1 (hal. 72-86).
Sabar, K., & Asfah, R. 2011. Penggunaan Web (e-learning) Dalam Proses Pembelajaran Bahasa Inggris Di briton International English School Makassar. Jurnal Komunikasi KAREBA Vol. 1, No. 4 (hal. 444 – 456).
Sudrajat, D., & Permatasari, H. 2013. Pembelajaran Multimedia Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar Siswa Dalam Mempelajari Materi Bahasa Inggris Kelas XI IPS Menggunakan Macromedia Flash MX Di MAN 2 Kota Cirebon. Jurnal Online ICT STMIK IKMI – Vol. 1-No. 1 (hal. 1-15).
Yusri. 2016. Pengaruh Penggunaan Media Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Dengan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Peserta Didik Kelas X Di Sman I Dekai Kabupaten Yahukimo. Jurnal Ilmiah ILKOM Vol 8 No 1 (hal.49-56).
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/orbith.v14i3.1315
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats