Analysis of Online Purchasing Decisions through Social Media
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angipora Marius P, 2012, Dasar-Dasar Pemasaran, Jakartya: Radja Grafindo Persada Kotler, Philip. 2015. Manajamen Pemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip & Keller Lane Kevin, 2013, Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga Lupiyoadi, Rambat. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : PT. Salemba Empat. Saladin, Djaslim, 2013, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Cetakan Kelima, Bandung : Linda Karya
Nn, 2016, Manajemen Pemasaran, Edisi Keenam, Bandung : Linda Karya
Stanton, William J., 2016, Prinsip Pemasaran, Alih bahasa Yohannes Lamarto, Jakarta : Erlangga
Swastha, Basu dan Irawan, 2011, Azas-azas Marketing, Yogyakarta : Liberty
Umar, 2018. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Umar, Husein, 2015 Metode Penelitian untuk Skripsi & Tesis Bisnis, Ed. Baru, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Hamni Fadlilah Nasution, Pengaruh Kemudahan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online (Studi Kasus Mahasiswa Belanja Online Pada Febi Iain Padangsidimpuan), jurnal ilmu manajemen, dan bisnis Islam, Volume 4 No 1, 2018
Ike Kusdyah Rachmawati, Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online, Seminar Nasional SistemInformasi2019, 19 September 2019 Fakultas Teknologi Informasi UNMER Malang
Indah Tri Lestari, Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Belanja Online (Studi Pada Pengguna Tokopedia), Jurnal Ilmu Manajemen volume 7 no 2 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
Mega Usvita, Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Dan Persepsi Akan Resiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Survey Pada Konsumen lazada.co.id), e jurnal Apresiasi Ekonomi vol 5 No 1, 2017
Muhammad Rizky Rihardiansyah, Pengaruh Kemudahan Dan Kepercayaan Menggunakan E- Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus Pada www.djavaholiday.com) e proceding of manajemen Volume 5 No 2, 2019
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i2.4593
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats