Effectiveness of a Paid Advertising Strategy on a Digital Platform to Increase Sales and Branding of SME Product
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aguilla, M, 7 Digital Marketing Channel that Actually Work, www.spiralytics.com, diakses 5 Maret 2020.
Alika, Rizky, 2020, https://katadata.co.id/ekarina/berita/5efdb7a7bea69/survei-54-umkm-pakai-media-sosial-untuk-pacu-penjualan-saat-pandemi
Bintara, Wahya, 2016, Memilih Channel Internet Marketing, www.lumonata.com, diakses 5 Maret 2021.
Febriyantoro, Arisandi, 2018, Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah pada Era Masyarakat Ekonomi Asean, Jurnal Manajemen Dewantara Vol 1 No 2, Desember 2018, 62-76.
Gie, 2021, https://accurate.id/marketing-manajemen/iklan-digital/
Hendrawan et all, 2019, Pengaruh Marketing Digital terhadap Kinerja Penjualan Produk Umkm Asti Gauri di Kecamatan Bantarsari Cilacap, Jurnal Administrasi dan Kesekretarisan, Volume 4 – Nomor 1 Maret 2019, 50-61.
Herman, 2021, https://www.beritasatu.com/ekonomi/823061/selama-pandemi-73-juta-umkm-beralih-ke-platform-digital#!
Idris, Muhammad, 2021, https://money.kompas.com/read/2021/10/28/132015826/berapa-harga-pasang-iklan-di-instagram-ads?page=all
Nate Elliot, et all, 2015, https://www.forrester.com/It’s-Time-To-Separate-Social-From-Media
Nurpratama, Anwar, 2020, Penerapan Digital Marketing bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Jurnal Investasi, Vol.6/No. 2 November 2020, hlm 87-102.
Nursalam, Alam, 2020, Pengaruh Instagram Ads (Advertising) Dalam Membangun Brand Awareness Clothing Line HEBE , FEB Universitas Brawijaya
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
Prabowo, W. A. 2018. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Organizational Performance Dengan Intellectual Capital dan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Hotel Bintang Tiga Di Jawa Timur. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(2), 101–112. https://doi.org/10.9744/pemasaran.12.2.101
Resti, Adisya dkk, 2021, Efektivitas Strategi Iklan dengan Menggunakan Instagram Ads untuk Meningkatkan Penjualan dan Branding Produk: Studi Kasus Privet.id, Jurnal Sains Dan Seni ITS Vol. 10, No. 1 (2021)
Sanjaya, R., & Tarigan, J. (2009). Creative Digital Marketing. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Supriadi, C. (2016, November 16). http://www.marketing.co.id/dukung-wirausaha-wanita-lewat-aplikasi-dbsbusinessclass/ Retrieved February 18, 2017.
Siswanto, T. 2015. Optimalisasi Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Usaha Kecil Menengah. Jurnal Liquidity, 2(1), 80–86.
Supriadi, C., 2016, http://www.marketing.co.id/:http://www.marketing.co.id/menkop-puspayoga-ukm-harus-manfaatkan-internet, Retrieved February 18, 2017.
Supriyatna, Iwan, 2020, https://www.suara.com/bisnis/2020/08/25/180809/belanja-iklan-media-online-naik-tajam-saat-pandemi-tembus-rp-242-triliun
Utomo, R. M. (2016, October 20). from metrotvnews.com: http://m.metrotvnews.com/teknologi/news-teknologi/GNGyEMrkpemanfaatan-digital marketing-diindonesia-masih-minim
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia.
https://www.affde.com/id/the-8-types-of-digital-advertising-infographic.html, 2021
https://iumk.semarangkota.go.id, retrieved January 2022
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i1.4346
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats