PENGUKURAN KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN PROGRAM STUDI KOMPUTERISASI AKUNTANSI BAGI INDUSTRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahya Fajar Budi Hartanto, Rusdarti, Abdurrahman. Tantangan Pendidikan Vokasi di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Menyiapkan Sumber Daya Manusia yang Unggul. Seminar Nasional Pascasarjana 2019 ISSN: 2686-6404
Felita Randy. 2017. Studi Deskriptif Kepuasan Pelanggan Shopa Room Boutique di Surabaya . Majalah Anggora Vol 5 no 1 tahun 2017. Surabaya : Universitas Kristen Petra
Jogiyanto.2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta.
Kotler, Philip & Keller, K. L. 2012. Marketing Management (14 ed.). New Jersey: Pearson Pretince Hall.
Nelfiyanti, Leola Dewiyani, Analisis Kualitas Lulusan Teknik Industri FT UMJ Berdasarkan Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan Jurusan Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Jakarta Jalan. Cempaka Putih Tengah 27 Jakarta Pusat
Sulvinajayanti, Iskandar, Nahrul Hayat. Analisis Kepuasan Pengguna Lulusan Terhadap Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Parepare. Jurnal Penelitian, Volume 13, Nomor 2, Agustus 2019
Supranto, J.2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pengguna untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2016. Service, Quality dan Satisfaction.
Edisi 4.Yogyakarta: Andi
Trias Septyoari Putranto dan Raden Nana Kusdiana.2013. Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Biro Perjalanan Tamarind Wisata. Majalah Binus
JURNAL AKTUAL AKUNTANSI KEUANGAN BISNIS TERAPAN/VOL. 5, NO 2, NOVEMBER 2022
ISSN: 2622-6529
e ISSN:2655-1306
AKUNBISNIS 237
Business Review Volume 4 No 1 tahun 2013. Jakarta : Binus University
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/akunbisnis.v5i2.4063
Refbacks
- There are currently no refbacks.