PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA PRODUKSI TERHADAP LABA BERSIH YANG DIMEDIASI OLEH VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA PT.UNILEVER INDONESIA Tbk PERIODE TAHUN 2015-2019)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asep,M 2017. Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Promosi Terhadap Laba Usaha SAMSUNG Co Tahun 2009-2015. Jurnal manajemen Indosesia, School of Economics and Business-Telkom.Vol.17 No.3.
Asep Mulyana. 2018. Pengaruh Biaya Produksi terhadap Laba Kotor. Jurnal Saintifik Manajemen dan Akuntansi (ORGANUM) Vol.1. Faculty of Economics and Business. Winaya Mukti University.
Bastian Bustami, Nurlela.2006. Akuntansi Biaya kajian Teori dan Aplikasi, Edisi I Jakarta: Graha Ilmu.
Djamalu, N (2013). Pengaruh Biaya Produksi Terhadap Laba Bersih Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdapat di Bursa Efek Idonesia Periode 2010-2012. Jurnal Ekonomi dan Bisnis.1.
Felicia. 2018. Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Kualitas dan Biaya Promosi Terhadap Laba Bersih Pada Perusahaan Manufaktor yang Terdaftar di Bursa Efek Indpnesia Priode 2013-2015.
Halim, A, & Supomo, B. 2009. Akuntansi Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Hansen dan Mowen. 2005. Management Accounting, Buku 2 Edisi ke 7. Jakarta: Salemba Empat.
Hery, 2013. Akuntansi Keuangan Menengah. Yogyakarta: CAPS
Hery, 2016. Analisis Laporan Keuangan: Integrated and Comprehensive Edition. Jakarta. PT. Grasindo.
Kurniawan, Albert. 2014. Metode Riset untuk Ekonomi dan Bisnis : Teori, konsep, dan praktek Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Marbun, B.N. (2003). Kamus Manajemen. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Martana, D.P. Agus, I Ketut Kirya, Nyoman Yulianthini. 2015. Pengaruh Jenis Produk, Biaya Promosi, dan Distribusi terhadap Volume Penjualan Pada CV. E-Journal Bisnis Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan manajemen, 3.
Mulyadi, 2009. Akuntansi Biaya. Edisi ke 5 cetakan ke 9. Yogyakarta: UPP STIMYKPN.
Rangkuti, Freddy.2013. Strategi Promosi yang Efektif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: Gramedia Pusaka Utama.
Rustami, Putu, I Ketut Kirya, Wayan Cipta, 2014. Pengaruh Biaya Produksi, Biaya promosi dan Volume Penjualan Terhadap laba Pada Perusahaan Kopi Bubuk Banyuatis. E-Journal Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan manajemen (Volume 2).
Saladin, D. (2003). Manajemen Pemasaran . Bandung: Linda Karya.
Sugiyono. 2016. Metode apenelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiratna.2015. Akuntansi Biaya. Yoguakarta: Pustaka Baru Press.
Wisesa, Zukhri, A., dan Suwena, K.R. (2014). Pengaruh volume penjualan mente dan biaya operasional terhadap laba bersih pada UD. Agung Esha Karangasem. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Indonesia. Vol.4, No.1.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/akunbisnis.v4i1.2662
Refbacks
- There are currently no refbacks.