Influence of Service Quality on Student Satisfaction in Online Learning at the Polines Business Administration Department
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chang-Hsi, Yu. 2006. A Study of Service Quality, Customer Satisfaction, and Loyalty in Taiwanese Leisure Industry
Dwi Aliyyah Apriyani Sunarti, 2017, PengaruhKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo), Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 51 No. 2 Oktober 2017|, Fakultas Ilmu Administrasi Univеrsitas Brawijaya Malang
https://media.neliti.com/media/publications/189804-ID-none.pdf
Ferdinand, Augusty ,2006, “Metode Penelitian Manajemen”, Edisi 2, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Hon Liung, Tantri Yanuar Rahmat Syah, 2017, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas di Moderasi Harga, Jurnal Ekonomi Volume 8 Nomor 2, Mei 2017,FEB Prodi MM Universitas Esa Unggul Jakarta
https://media.neliti.com/media/publications/78568-ID-pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-kepua.pdf
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 1. Jakarta: Salemba Empat.
Makmun, Andi, Kurniani, 2018, Customer Service Excellence, Semarang, Penerbit Polines
Ming, Shing Lee. 2010. The Study Of Relationships among Experiental Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty.
Riyadi, Andi Setiawan, 2010, Pemasaran, Dasar dan Implikasinya, Semarang, Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Supranto, J. 2011. Pengkuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2007. Service Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Tjiptono, F,. G. Chandra dan D. Adriana. 2008. Pemasaran Strategik. Cetakan ke-1. Yogyakarta: Penerbit ANDI
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i3.5331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats