Influence of Perceived Quality and Brand Image towards Purchase Decision of Indomilk UHT Milk in Pedurungan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Basuki, A. T., & Prawoto, N. (2016). Analisis Regresi dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis : Dilengkapi Aplikasi SPSS & Eviews. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Fatmaningrum, S. R., Susanto, & Fadhilah, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, Vol. 4. No.1.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Halawa, D. A., & C.D, L. K. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Cair Dalam Kemasan Siap Minum Merek Ultra Milk Di Kabupaten Badung. Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 1. No. 1.
Harjati, L., & Sabu. G, L. O. (2014). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop. E-Journal Ekonomika, Vol. 1. No. 1.
Janonis, V., & Virvilaite, R. (2007). Brand Image Formation. Engineering Economics, Vol. 51. No. 2.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasarana Jilid 1 Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., Keller, K., & Chernev, A. (2021). Marketing Management 16th Edition. United States of America: Pearson Education, Inc.
Munica, C. M., & Rachmi, A. (2020). Pengaruh Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum. Jurnal Aplikasi Bisnis, Vol. 4. No. 1.
Nugroho, J. (2021). Gopay User Satisfaction Analysis in Semarang City during the Covid-19 Pandemic. Jurnal Administrasi Bisnis.
Pramudiya, F. C., & Sudrajat, A. (2021). Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Satria F150 Di Kabupaten Karawang. Jurnal Manajemen, Koperasi dan Entrepreneurship, Vol. 22. No. 1.
Putri, T. A., Marwan, & Rahmidani, R. (2018). Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik La Tulipe Di Kota Padang. EcoGen, Vol. 1. No. 4.
Ristanti, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nature Republic Di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol. 8. No. 3.
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Yogyakarta: Deepublish.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tannia, P. V., & Yulianthini, N. N. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Merek PCX. Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol. 3. No. 2.
Tjiptono, F. (2016). Service, Quality, And Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Victor, V., Thoppan, J. J., & Farkas, M. F. (2019). Pricing Strategies In The Era Of Digitalisation And The Perceived Shift In Consumer Behaviour Of Youth In Poland. Journal of International Studies, 74-9
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i2.4596
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats