Influence of Product Quality and Brand Image on Purchasing Decisions at My Bakery in Semarang City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga.
Ariani, Anita Pangestu & Kiswanul Arifin, 2021. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti di Arsila Bakery Tanjung. Jurnal Mahasiswa Administrasi Publik dan Administrasi Binis, 4(2), 750-761.
Fatmaningrum, Sakti Riana, dkk. 2020. Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Freastea. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi, 4(1), 176-188.
Schiffman dan Kanuk, 2015. Consumer Behavior. 11th Edition. Global Edition.
Mullins, John W dan Walker Jr, Orville C. 2013 marketing Management: A Strategic Decision-Making Approach. 8th Edition, McGraw-Hill International Edition
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran produk dan merek (planning & strategy). Pasuruan: Penerbit Qiara Media.
Muhidin , Sambas Ali, Maman Abdurrahman. 2007. Analisis korelasi regresi dan jalur dalam penelitian. Bandung: Pustaka Setia.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Muhidin , Sambas Ali, Maman Abdurrahman. 2007. Analisis korelasi regresi dan jalur dalam penelitian. Bandung: Pustaka Setia
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i1.4350
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats