ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAN JASA PORTOFOLIO TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk KANTOR CABANG KUDUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, Dewi Setyorini. 2015. Analisis Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Jatim Cabang Jember. Artikel Ilmiah Mahasiswa.
Bank Indonesia. 1998. Undang-Undang Republik Indonesia No. 10 Tahun 1998 Tentang Perbankan.
Deccasari, Dwi Danesty. 2015. Analisis Banking Service Quality Terhadap Citra Bank Syariah di Kota Malang. Jurnal JIBEKA. Vol. 9. No. 1.
Dewi, Nila Kasuma, Gus Andri dan Sepris Yonaldi. 2012. Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Vaseline Hand and Body Lotion di Kota Padang (Studi Kasus di PT Unilever Cabang Padang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Vol. 3. No. 2. ISSN:2086-5031.
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
-------------------. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Jaya, Ichwanul. 2014. Pengaruh Disiplin Pegawai dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Aparatur Kelurahan di Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi. Vol. 1. No.3.
Kasmir. 2012. Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: Rajawali Press.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Kurniawati, Dewi, Duharyono dan Andriani Kusumawati. 2014. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol. 14. No. 2.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Infobank. 2018. “Pelayanan Prima”. Jakarta: Mei.
Marzuki. 2005. Metodologi Riset. Edisi Kedua. Yogyakarta: Bagian Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
Mulyaningsih, Luy Ayu dan I Gst Agung Ketut Gede Suasana. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank OCBC NISP di Denpasar. 2016. E-Jurnal Manajemen Unud. Vol. 5. No. 1. ISSN: 2302-8912.
Panjaitan, Januar Effendi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada JNE Cabang Bandung. 2016. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11, No. 2, September 2016.
Sari, Muti Yunita. Analisis Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. di Kota Semarang. 2013. Dokumen Karya Ilmiah Udinus.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sondakh, Conny. 2014. Kualitas Layanan, Citra Merek dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan (Studi pada Nasabah Taplus BNI Cabang Manado). Jurnal Bisnis Riset dan Manajemen. Vol. 3. No. 1.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sumardiningsih, Sri, Wawan Sundawan Lies Endarwati, Arif Wibowo dan Yulia Ayriza. 2012. Pengaruh Dimensi Banking Service Quality (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah Bank. Jurnal Economia. Vol. 8. No. 2.
Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing
Tombokan, Lotje Kawet dan Yantje Uhing. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Taplus BNI Kantor Cabang Utama Manado. Jurnal EMBA. Vol. 3. No. 3. ISSN: 2303-11.
Wahab, Wirdayani. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Industri Perbankan Syariah Di Kota Pekanbaru. Jurnal Kajian Ekonomi Islam. Vol. 2 No. 1.
Widjoyo, Iksan Ongko, Leonid Junivan Rumambi dan Yohanes Sondang Kunto. 2013. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Leonid Konsumen pada Layanan Drive Thru Mc. Donald’s Basuki Rahmat di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 1. No. 1.
Wiyono, Gendro. 2011. 3 in One Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS 17.0 & SmartPls 2.0. Yogyakarta : UPP STIM YKPN.
www.bri.co.id. Diakses pada tanggal 19 Januari 2019.
www.topbrand-awards.com
Yulianti, Fadma. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan pada Bank Panin Tbk. KCP A. Yani Banjarmasin. Jurnal Spread. Vol. 3. No. 2.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/keunis.v8i2.2111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 KEUNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
KEUNIS
P-ISSN: 2302-9315
E-ISSN: 2714-7274
Adress:
Finance and Banking Diploma Program
Politeknik Negeri Semarang
Jl. Prof. H. Soedarto S.H., Tembalang, Semarang Postal Code 50275
About | For Author | For Reviewer |
-Focus and Scope | -Online Submission | -Reviewer User Manual |
-Editorial Team | -Author Guideline | |
-Peer Reviewer | -Template (Indonesia / English) | For Editor |
-Indexing | -How to Submit Article | -Editor User Manual |
-Contact |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.