ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK JATENG CABANG UNGARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus dan Ikhwan. 2014 Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Memilih Program Studi (Studi Pada Jurusan Akuntansi Dan Jurusan Administrasi Bisnis Di Politeknik Negeri Banjarmasin). Vol 2.No.2
Ayu, Mayangsari. 2013. Pengaruh Marketing Terhadapa Keputusan Konsumen Untuk Menabung Pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR Dana Raya Manado)
Bank Indonesia. Undang – Undang Republik Indonesia No.10 Tahun 1998. Tentang Perbankan.
Wilopo, dkk.2013.Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menabung Pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Malang. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) / Vol.6 No.2 Desember 2013
Ghozali, Imam.2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisis Ketiga. Semarang: badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Ghozali, Imam.2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisis Kelima. Semarang: badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Ghozali, Imam.2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisis Kedelapan. Semarang: badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Irfandi J,Muhammda.2013. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Siaga Bukopin pada PT.Bank Bukopin Tbk Di Makassar. Skripsi. Makassar :Universitas Hasanudin.
Kasmir,2004.Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana.
Kasmir, 2012. Manajemen Perbankan, Edisi Revisi.Jakarta: PT.Raja Pers.
Kotler,Philip 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT.Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler,Philip dan Kevin Lane Keller. 2009 Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat.2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Sugiyono.2001.Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung:Alfabeta
Umar,Husein.2011.Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis, Edisi Kedua. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
www.bi.go.id
www.e-journal.unsrat.ac.id
www.ojk.go.id
www.bankjateng.co.id
Yuliastanti, Arumsari 201. Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang. Tugas Akhir. Semarang : Politeknik Negeri Semarang.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/keunis.v8i2.2110
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 KEUNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
KEUNIS
P-ISSN: 2302-9315
E-ISSN: 2714-7274
Adress:
Finance and Banking Diploma Program
Politeknik Negeri Semarang
Jl. Prof. H. Soedarto S.H., Tembalang, Semarang Postal Code 50275
About | For Author | For Reviewer |
-Focus and Scope | -Online Submission | -Reviewer User Manual |
-Editorial Team | -Author Guideline | |
-Peer Reviewer | -Template (Indonesia / English) | For Editor |
-Indexing | -How to Submit Article | -Editor User Manual |
-Contact |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.