PENGARUH MODEL SIKAP TIGA KOMPONEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BUDS ORGANICS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirullah. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Yogyakarta: Graha ilmu.
Buchari, Alma. 2014. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Alfabeta. Bandung.
Damiati, dkk. 2017. Perilaku Konsumen. Depok: Rajawali Pers.
Fadhila, Siti dkk., 2020. Pengaruh Sikap Konsumen Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mini Market Mawar Balimbingan. SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan.
Sarwoko, Endy dkk., 2007. Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Merek Aqua Berkaitan dengan Penerapan Program CSR. Jurnal Ekonomi Modernisasi. Fakultas Ekonomi: Universitas Kanjuruhan Malang
shopee.co.id/budsorganics.id, diakses tanggal 24 Agustus 2022 pukul 07.02 WIB.
Sujarweni, Wiratna. 2015. SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru.
Sumarwan, U 2002. Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/akunbisnis.v5i2.4068
Refbacks
- There are currently no refbacks.