Influence of Service Quality and Price on Purchasing Decisions at PT Berkah Samudra Logistik Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiah, dkk. 2023. “Pengaruh Kualitas Produk , Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco Di Cv Indosanjaya Kota Bandung.” Seiko: Journal Of Management & Business 6(1):492–503. Doi: 10.37531/Sejaman.V6i1.3926.
Aprilia, Niken, And Tukidi. 2021. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Senayan City.” 6(1):34–46.
Arianty, Nel dan Ari Andira. 2021. “Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian.” Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 4:897. Doi: 10.24843/Eeb.2021.V10.I10.P07.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariet Dengan Program SPSS 25. Edisi 9. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kelvin, dan Asron Saputra. 2019. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Segar Prima Jaya.” Scientia Journal: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1:1.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 2018. Principles of Marketing. 17th Edition. New York: Pearson.
Mahbubiy, Khanif. 2016. “Pengaruh Word Of Mouth, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi Di Kota Malang).” 9–25.
Mar’ati, Nafisa Choirul, dan Tri Sudarwanto. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Konsumen Gojek Di Surabaya).” 1–12.
Prabowo, dkk. 2021. “Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Pt Sarana Bandar Logistik.” Jurnal Manajemen Pemasaran 15(2):75–82. Doi: 10.9744/Pemasaran.15.2.75.
Purnomo, Rochmat Aldy. 2016. Analisis Statistik Ekonomi Dan Bisnis Dengan Spss. Pertama. Edited By A. Puput Cahya. Ponorogo: Cv Wade Group.
Puspita, Yulia, Tin Agustina Karnawati, And Muhammad Bukhori. 2023. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Samudera Express Indonesia Logistik, Jakarta.” Journal Of Economics And Business 12(1):539–54.
Rohaeni, Heni, And Nisa Marwa. 2018. “Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan.” Jurnal Ecodemia 2(2):312–18.
Siregar, dkk. 2022. “Peran Harga Produk Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Cold Pressed Juice Re . Juve.” Management Studies And Entrepreneurship Journal 3:2657–65.
Sofyan, dkk. 2022. “Analisis Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi Pt . Kadiri.” Senmabis: Conference Series 1(1):83–95.
Wibowo, Hafidh Okta, And Saptani Rahayu. 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Gofood Di Kota Solo Hafidh Okta Wibowo 1 , Saptani Rahayu 2.” Excellent : Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Pendidikan 8(1):70–78.
Wicaksana, Yeremia Dwi Bagus. 2012. “Pengaruh Kualitas Pelayanan , Harga , Dan Store Atmosphere.” Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (1).
Wiguna, Esa Setia, And Adi Nurmahdi. 2020. “Analisis Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Pt Acl Indonesia).” 5:1–12.
Winasis, dkk. 2022. “Determinasi Keputusan Pembelian : Harga, Promosi Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran).” Jimt: Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 3(4):392–403.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v24i3.5333
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats