Analysis of the Effect of Tax Knowledge Level and Service Quality on Taxpayer Compliance in KPP Pratama Semarang Gayamsari
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ermawati, N., & Afifi, Z. (2018). Pengaruh Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Pemoderasi.
Jotopurnomo, C., Mangoting, Y. J. T., & Review, A. (2013). Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus, sanksi perpajakan, lingkungan wajib pajak berada terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Surabaya. 1(1), 49.
Mardiasmo. (2016). P. Perpajakan Edisi Revisi Tahun 2016. Yogyakarta : Penerbit Andi Yogyakarta
Masruroh, S., & Zulaikha, Z. J. D. J. O. A. (2013). Pengaruh Kemanfaaatan Npwp, Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Empiris pada WP OP di Kabupaten Tegal). 435-449.
Rachmania, F. (2016). Pengaruh Persepsi Korupsi Pajak dan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu). Universitas Brawijaya.
Sapriadi, D. J. J. A. (2013). Pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB (Pada Kecamatan Selupu Rejang). 1(1).
Savitri, E. J. P.-S., & Sciences, B. (2016). The effect of taxpayer awareness, tax socialization, tax penalties, compliance cost at taxpayer compliance with service quality as mediating variable. 219, 682-687.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/ab.v23i1.3480
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats