Sistem Informasi Beasiswa Politeknik Negeri Semarang

Bambang Eko Sumarsono, Adhitia Tomi Darmawan

Abstract


Saat ini kebutuhan akan teknologi meningkat, maka semakin banyak pula perkembangan teknologi. Sistem informasi juga mengalami perkembangan, yaitu pada bidang tampilan dan media penyimpanan datanya. Dengan berjalannya waktu, perkembangan sistem informasi semakin mempermudah penyampaian data dan informasi kepada semua orang.Polines ingin membuat suatu system informasi yang dapat secara efektif menyampaikan data dan informasi. Dari deskripsi di atas, maka dibuatlah suatu sistem informasi untuk mendukung penyampaian informasi. Perangkat lunak yang digunakan dalam rancang bangun ini adalah Dreamweaver sebagai pembuatan WEB design, MySQL, dan XAMPP.Jadi, dengan adanya sistem informasi ini akan dapat mendukung kinerja dari Politeknik Negeri Semarang. 


Keywords


informasi; sistem; WEB; beasiswa

Full Text:

PDF

References


Bunafit, Nugroho. 2004. PHP & MYSQL dengan editor Dreamweaver MX.Yogyakarta: Andi.

MADCOMS. 2004. Membuat Aplikasi Database karyawan Online Berbasis WEB dengan PHP dan MYSQL, Yogyakarta: Andi.

Purwaningsih, Yunita. 2009. Tugas Akhir Layanan Pengaduan Gangguan Sebagai Pendukung Program Customer Relationship Management Berbasis Web PT Gratika Semarang. Semarang.

Wahyu, Febriarto. 2009. Tugas Akhir Sistem Digitalisasi Arsip Akademik Program Studi Teknik Telekomunikasi Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang. Semarang.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.