PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT SERBA BISA PADA PD. BPR BKK KOTA SEMARANG PERIODE JUNI 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bilgies. 2016. “Peran Kualitas Produk, harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Billagio Scincare Clinic Sidoarjo”. Jurnal EkoNiKa. Volume 1, Nomor 1, April.
Duriany, Embun Soemarso. 2011. Etika Pelayanan Jasa Keuangan. Semarang: Polines.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: SeriPustaka Kunci.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Undip.
Hidayat, Rachmad. 2009. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah bank mandiri. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Vol. 11, No. 1, Maret.
Infobank. 2018. Bank Berkinerja Terbaik, Jakarta: Infobank. Juli.
Kasmir. 2002. Dasar-Dasar Perbankan. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Indeks.
Lumempow, dkk. 2015. “Analisis Faktor-faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Tbk Cabang Bahu Mall Manado”. Jurnal EMBA. Volume 3, Nomor 3, September.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Markoni. 2011. “Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan”. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis. Edisi ke-IV, November.
Nazir, Moh. 2013. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Novia dan Sutrisna. 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Expedisi di Pekanbaru (Studi PT. JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) Pekanbaru)”. Jom FISIP. Volume 4, Nomor 2, Oktober.
Prasetio. 2012. “Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan”. Management Analysis Journal 1 (4).
Rafica. 2016. “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kanca Ponorogo”. Jurnal JIBEKA. Volume 10, Nomor 1, Agustus.
Ratnasari dan Aksa. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Riyadi. 2012. Pemasaran Jasa. Semarang: MediAN Polines.
Saputra, Angga Mardian. 2015. “Peran Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Usaha Rakyat Mikro (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus)”. Tugas Akhir. Semarang: Jurusan Akuntansi Polines.
Sarjono, Haryadi dan Winda Julianita. 2011. SPSS vs LISREL Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset. Jakarta: Salemba Empat.
Sarwono, Jonathan. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Subarjo, 2012. “Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit Pada BUKP Nanggulan”. Jurnal Sosihumaniora. Volume 3, Nomor 3, Yogyakarta.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Suputra dan Mandala. 2014. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kredit Multiguna Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Multiguna Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Pada PT. BPR HOKI Cabang Denpasar”. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Bali.
Suwarni dan Mayasari. 2011. “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen”. Jurnal Ekonomi Bisnis. Nomor 1, Maret.
Tika, Moh. Pabundu. 2006. Metodologi Riset Bisnis. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Umar, Husein. 2003. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Usman, Husaini dan Purnomo S. Akbar. 2003. Metodologi Penelitian Sosial. Jakarta: Bumi Aksara.
Wahjono, Sentot Imam. 2010. Manajemen Pemasaran Bank. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Worodiyanti dan Maspiyah. 2016. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Elladerma Skin Care Malang”. E-Journal. Volume 5, Nomor 1, Juli.
Yulinda. 2013. “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Sumut Sejahtera I Pada PT Bank Sumut Cabang Utama Medan”. Jurnal Ekonom. Volume 16, Nomor 1, Sumatera Utara.
http://bkkkotasemarang.co.id/
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/keunis.v8i1.2131
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 KEUNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
KEUNIS
P-ISSN: 2302-9315
E-ISSN: 2714-7274
Adress:
Finance and Banking Diploma Program
Politeknik Negeri Semarang
Jl. Prof. H. Soedarto S.H., Tembalang, Semarang Postal Code 50275
About | For Author | For Reviewer |
-Focus and Scope | -Online Submission | -Reviewer User Manual |
-Editorial Team | -Author Guideline | |
-Peer Reviewer | -Template (Indonesia / English) | For Editor |
-Indexing | -How to Submit Article | -Editor User Manual |
-Contact |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.