DESAIN MARKETPLACE BAGI UMKM HANDYCRAFT SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET DAN JUMLAH PENGUNJUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhazami, (2020), Peningkatan Pendapatan Masyarakat Meruya Melalui Afilasi Marketing Pada Masa Pendemic Covid 19, Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 34-36, diambil kembali dari http://djournals.com/jpm/article/view/97
Alwendi, (2020), Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha, Jurnal Manajemen Bisnis, 17(3), 317-325, di ambil kembali dari http://journal.undiknas.ac.id/index.php/magister-manajemen/article/view/2486
Astutik & Achsa, (2020), Analisis Penerapan Promotion Mix Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PD BPR Bank Bapas 69 Kantor Cabang Magelang Utara, Jurnal Maneksi, 9(2), 371-377, di ambil kembali dari http://ejournal-polnam.ac.id/index.php/JurnalManeksi/article/view/489
Badan Pusat Statistik. (2020).Statistik E-Commerce 2020. Jakarta: Badan Pusat Statistik.
Effendy & Sunarsi, (2020), Perseprsi Mahasiswa Terhadap Kemampuan Dalam Mendikiran UMKM dan Efektifitas Promosi Melalui Media Online Di Kota Tanggerang Selatan, Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akutansi), 4(3), 702-714, di ambil kembal dari http://journal. stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/571
Fadly & Sutama, (2020), Membangung Pemasaran Online dan Digital Branding Di Tengah Pandemi COVID-19, Jurnal Ecoment Global, 5(2), 213-222, di ambil kembali dari http://ejournal.uigm.ac.id/index.php/EG/article/view/1042
Hamali, A. Y., & Budhihastuti, E. S. (2019). Pemahaman Praktis Administrasi, Organisasi, dan Manajemen. Jakarta: Prenadamedia Group.
Hendarsyah, (2020), Pemasaran Digital Dalam Kewirausahaan, Jurnal Ilmiah e Ekonomi Kita, 9(1), 25-43, di ambil kembali dari http://ejournal. stiesyariahbengkalis.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/209
Hendrawan dkk, (2020), Perancangan Sistem Informasi Permohonan Perizininan Dengan Metode Aggile dan Framework Laravel Berbasis Websiste, Journal of Information System And Informatics, 2(1), 60-78, di ambil kembali dari http://journal-isi.org/index.php/isi/article/view/45
Hutahaean, J. (2014). Konsep Sistem Informasi. Yogyakarta: Deepublish.
Maimun & Tarmidzi, (2020), Sistem Penjualan Online Dengan Strategi Pemasaran Cross Selling (Studi Kasus Toko Anugerah Elektronik), Journal Informatic Education and Management, 2(2), 62-69, Diambil kembali dari http://jurnal.uui.ac.id/index.php/jics/article/view/737
Makdis, Nasrul. (2020). Pemanfaatan Internet Untuk Perkuliahan. Puwekerto : CV. Pena Persada.
Muhidin, S. A., & Abdurahman, M. (2017). Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur dalam Penelitian (Dilengkapi Aplikasi Program SPSS). Bandung: Pustaka Setia.
Nidaul dkk, (2019), Metode User Centered Design dalam Merancang Tampilan Antar Muka Ecommerce Penjualan Pupuk Berbasis Website Menggunakan Aplikasi Balsamiq Mockups, Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 3(2), 14-23, diambil kembali dari https://core.ac.uk/download/pdf/229030353.pdf
Nugraha, A. R., & Pramukasari, G. (2017). Sistem Informasi Akademik Sekolah Berbasis Web Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Tasikmalaya. Jurnal Manajemen Informatika, 4(2), 51-60. Diambil kembali dari Sistem Informasi Akademik Sekolah Berbasis Web Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Tasikmalaya
Pakpaan & halawa, (2020:110), Sistem Informasi Pengelolaan pada Dana Desa Hilizoliga Berbasi Website, Jurnal Teknik Informatika, 5(1), 109-117, di ambil kembali dari http://www.ejournal.ust.ac.id/index.php/JTIUST/article/view/767/821
Pamungkas & Setyoningsih, (2020),Website Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Brebes, Jurnal Science and Engineering National Seminar, 5(5),56-65, Di ambil kembali dari http://conference.upgris.ac.id /index.php/sens/article/view/1310
Perwito, 2020, Analisis Aspek Hijau Dalam Pelaksanaan Digital Marketing, Semarang, Universitas Katolik Soegijapranata.
Pitriyani dkk, (2021), Pengembangan Model Sistem E-Commerce Berbasis Web Dengan Content Management System (CMS), Jurnal Information System (Idealis), 4(1), 37-46,Diambil kembali dari https://jom.fti.budiluhur.ac.id/index.php/IDEALIS/article/view/2818
Rahim, (2020), Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Berkunjung Ke Daya Tarik Wisata Ladaya Kutai Kartanegara, eJournal Administrasi Bisnis, 8(4), 272-279, di ambil kembali dari http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/356
Raintung, (2019), Pemasaran Online Produk Unggulan Kota Manado Melalui Media Sosial Online (Studi Pada Mahasiswa FEB UNSRAT), Jurnal EMBA, 7(4), 5276-5285, diambil kembali dari https://ejournal.unsrat.ac.id /index.php/emba/article/view/26222
Ramadhayanti, (2021), Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Affilate Marketing Terhadap Volumen Penjualan, Jurnal Komunikasi Bisnis dan Manajemen, 8(1), 94-104, di ambil kembali dari https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/article/view/4161
Santoso, & Nurmalina, R. (2017). Perencanaan dan Pengembangan Aplikasi Absensi Mahasiswa Menggunakan Smart Card Guna Pengembangan Kampus Cerdas (Studi Kasus Politeknik Negeri Tanah Laut). Jurnal Integrasi, 9(1), 84-91. doi:10.30871/ji.v9i1.288
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Suherman & Dera (2018). Aplikasi Point Of Sales Berbasis Client Server Dengan PHP dan MYSQL Pada Toko Ibu Sum. Jurnak Teknologi Pelita Bangsa,9(2), 1-10, di ambil kembali dari https://jurnal.pelitabangsa.ac.id /index.php/sigma /article/view/377
Susanto & Dewi (2020), Strategi Komunikasi Pemasaran SHOPPE Dalam Membangun Positioning Di Tengah Pandemi COVID-19 Di Indonesia, Jurnal Ilmu Komunikasi,3(2), 16-29, di ambil kembali dari https://journal.unpas.ac.id /index.php/linimasa/article/view/2754
Susanto, R., & Andriana, A. D. (2016). Perbandingan Model Waterfall Dan Prototyping Untuk Pengembangan Sistem Informasi. Majalah Ilmiah UNIKOM, 14(1), 41-46. Diambil kembali dari https://jurnal.unikom.ac.id /jurnal/perbandingan-model-waterfall.5u
Sutoyo, M. N. (2018). Perancangan Basis Data Implementasi Microsoft Visual FoxPro 9.0. Yogyakarta: Deepublish.
Refbacks
- There are currently no refbacks.