PEMBERDAYAAN PENGRAJIN BATIK “PAGUYUBAN UKM WANITA BERKARYA” DI DESA PILANG MASARAN SRAGEN MELALUI DIGITALISASI MARKETING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hajli, Nick. (2014). A Study of the impact of Social media on Consumers. International Journal of Market Research, 56(3), 387-404. Doi: 10.2501/IJMR-2014-025
Husna, A. N., Zahra, A. A., Rosyidi, M. I., Qomariyah, L., Kurniaty, Y., Muhammad Eka Purbaya, F. A. A., Perdana, A. I., Triaji, A., Romadlon, F., Yuhenita, N. N., Kurniati, A., Alifah, A. N., Farenanda Kusuma Wardani, H., Akhmad Liana Amrul Haq, M. N., Febriyanti, Febrianti, I. D., Faizah, R., Salsabila, S., Puspitasari, E. D., … Muflikhah, R. S. (2021). Memberdayakan Masyarakat Digital.
Maiti, & Bidinger. (1981). “Model Pembelajaran Probing-Prompting”. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Rakhman, M. L., & Trihantoyo, S. (2020). Meningkatkan Keterserapan Lulusan Program Keahlian Multimedia Di Smk Negeri 12 Surabaya. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan Volume, 08(03), 199–212.
Suhartini, S., Sudianto, A., Gunawan, I., Permana, B. A. C., Ahmadi, H., Fathurrahman, I.,& Nurhidayati, N. (2021). Pembinaan kewirausahaan berbasis teknologi untuk mengembangkan jiwa Technopreneurship. ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 2(1), 1-7.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/sitechmas.v5i1.5103
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats