Rancang Bangun Katalog Kerajinan Kawat Ulir untuk Meningkatkan Omzet Penjualan pada UKM Opal Interior Accessories
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Departemen Perdagangan RI. (2008). Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025. Jakarta: Kelompok Kerja Indonesia Design Power.
BPS (2018), “Pati dalam Angka” . Maret 2018 Jam : 08.00 wib.
Akomea-Bonsu, C., & Sampong, F. (2012). The impact of information and communication technologies (ICT) on small and medium scale enterprises (SMEs) in the Kumasi Metropolis, Ghana, West Africa. European Journal of Business and Management, 4(20), 152–158.
Muhardono, A. (2018). Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Saing Usaha Pada Umkm ( Studi Kasus di HF Batik Putra Wiradesa ). SURYA INFORMATIKA, 5(1), 17–23.
Rahmawati, F., Maulana, P., Rahmah, S. A., Amalia, D. U., & Sunarto (2021). Pilar-Pilar Yang Mempengaruhi Perkembangan Ekonomi Kreatif Di Indonesia. Economic Education And Entrepreneurship Journal, 4(2), 159–164.
Hakim, F. N., & Solechan, A. (2017). Perancangan Sistem Informasi Penjualan Online Pada Ukm Industri Monel Desa Kriyan Jepara. Jurnal Informatika Upgris, 3(1).
Jumi, J., Zaenuddin, A., Poerbo, S., Mulyono, T. (2022). Rancang Bangun Katalog Produk dan Market Place pada Usaha Konveksi Dalam Upaya Meningkatkan Omzet Penjualan di Jepara, Propinsi Jawa Tengah, SITECHMAS: Jurnal Hilirisasi Technology Pengabdian Masyarakat. 3(1), 53–58.
DOI: http://dx.doi.org/10.32497/sitechmas.v3i2.3993
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats