Villa di puncak pass yang bagus dan memiliki pemandangan indah

Villa di puncak pass yang bagus dan memiliki pemandangan indah

Menyediakan pemandangan yang indah di atas Pond kota bunga, Bear's Cottage adalah tempat yang sempurna untuk pasangan atau mungkin sebuah keluarga untuk menghabiskan liburan di antara pedesaan Lakeland Cipanas yang indah. Pondok menawarkan fasilitas yang baik dan interior yang nyaman. Garis pantai danau dangkal dan karenanya cocok untuk anak-anak kecil. Nikmati berjalan-jalan di hutan yang damai atau mungkin membawa bejana minum Anda keluar ke danau yang santai dan menikmati piknik di salah satu pulau yang dekat dengan tujuan pulau. Berenang di kolam, melanjutkan memancing atau memilih dan memilih buah beri dan jamur gila di dalam hutan sekitarnya. Superstore terdekat terletak di Rantasalmi sejauh 25 km. puncak pass dan Kastil Olavinlinna yang fantastis berjarak 35 km dan menawarkan tempat liburan pesiar yang luar biasa. Tur yang dipandu akan diselenggarakan di istana dalam berbagai dialek selama musim panas. Benteng juga merupakan lokasi dari Acara Opera puncak pass yang populer. Kota puncak pass memiliki gerai, kedai kopi, toko buku, dan pelabuhan sibuk yang berasal dari tempat Anda dapat melakukan pesiar mewah di kolam selama bulan-bulan musim panas. Tradisi burung nasar juga ingin pergi ke kapel kayu terbesar di dunia di Kerimäki sejauh 58 km. Wilayah Konservasi Punkaharju sekitar 70 km dari yang baru diakui untuk lanskap Lakeland khas yang terdiri dari danau dan pulau-pulau kecil yang tertutup pohon. Museum Hutan Cipanas Lusto di bidang ini sangat layak untuk dikunjungi. Di musim dingin, safari mobil salju dapat ditemukan di puncak pass, sementara snowshoe untuk jalan-jalan, ski lintas alam, dan memancing ikan juga merupakan tindakan yang populer.
Penginapan

Buka rencana rumah, area makan dan berbaring, perapian pembakaran kayu, 1 kamar tidur ganda, satu kamar ganda, sauna, shower, ruang ganti dan fondasi sofa untuk 2 di lounge. Teras luar ruangan yang besar. Hewan peliharaan tentu saja tidak diperbolehkan di pondok ini.
Fasilitas

Sauna listrik, pancuran, WC, mesin cuci dan lemari pengering, tempat api dan kayu gelondongan, gelombang mikro, oven listrik dan kompor, TELEVISI, radio, gamer CD, unit dvd mobil, mesin pencuci piring, pembuat kopi, panci, pemanggang roti oven terbaik, lemari es / freezer dan besi datar. Kursi bayi tinggi. Bayi understruktur hanya dengan permintaan sebelumnya. Lampu tenaga listrik dan pemanas. Air hangat dan dingin dengan faucet. Garis pantai danau pribadi, dermaga kapal, furnitur taman, perahu motor dayung dan pondok barbekyu. Pembakaran spa spa kayu solid klasik. Motor tempel dapat digunakan ditujukan untuk 70 euro setiap minggu (termasuk 10 liter bensin).

Menawarkan pemandangan yang indah lebih dari Danau kota bunga, kabin Log Elk adalah tempat yang ideal untuk beberapa atau keluarga untuk menghabiskan liburan di antara pedesaan yang indah di Lakeland Cipanas. Yang baru memiliki fasilitas yang baik dan interior yang nyaman. Tepian pondokannya dangkal dan untuk alasan itu cocok juga untuk anak-anak kecil. Nikmati berjalan-jalan di hutan rileks atau naik perahu dayung ke danau yang tenang dan bersenang-senang dalam piknik di salah satu pulau terdekat. Berenang di dalam danau, pergi memancing atau mungkin memilih buah beri liar dan jamur di hutan sekitarnya. Supermarket terdekat terletak di Rantasalmi 25km jauhnya. puncak pass serta Kastil Olavinlinna yang luar biasa dapat ditemukan sejauh 35 km dan menawarkan tujuan perjalanan harian yang sangat baik. Perjalanan terpandu diatur di benteng dalam berbagai bahasa selama musim panas. The Castle juga merupakan tempat dari puncak pass Safari Festival yang terkenal. Kota puncak pass menyediakan toko, kafe, dan pelabuhan yang cepat dari mana Anda dapat memiliki pelayaran danau selama musim panas. Hering budaya juga perlu mengunjungi gereja kayu terbesar di dunia di Kerimäki sejauh 58 km. Area Pelestarian Punkaharju sekitar 70 km dari pondok Anda terkenal dengan pemandangan khas Lakeland yang terdiri dari kolam dan tujuan tertutup pohon kecil. Galeri Seni Hutan Cipanas Lusto di daerah ini benar-benar patut dikunjungi. Di musim dingin, safari yamaha tersedia di puncak pass, sementara snowshoe walking, cross-country snowboarding dan ice-fishing juga merupakan kegiatan yang terkenal.
http://sphera.ucam.edu/index.php/sphera-01/article/view/146/146146

Akomodasi

Dapur strategi terbuka, ruang makan dan lounge, perapian terbuka dari kayu, satu kamar tidur ganda, satu kamar tidur twin, sauna, shower, ruang ganti dan tempat tidur sofa untuk dua orang di ruang tamu. Teras / balkon luas yang menawarkan pemandangan danau yang indah. Hewan peliharaan domestik tidak diperbolehkan di pondok liburan ini.
Fasilitas

Sauna (listrik), bak mandi, WC, mesin cuci dan mengeringkan lemari, perapian dan catatan, microwave, oven listrik dan kompor, TV, radio, pemutar DISC COMPACT, pemutar DVD, mesin pencuci piring, mesin kopi, ketel, pemanggang roti, lemari es / freezer dan besi. Kursi bayi tinggi. Tempat tidur bayi dengan permintaan sebelumnya. Penerangan listrik dan sistem pemanas. Air minum panas dan dingin dari keran. Kolam tambak pribadi (lereng curam ke pantai), dermaga, perahu nelayan dayung, furnitur taman, pemanggang gas yang dioperasikan dan pondok barbekyu. Kayangan kayu bakar klasik berkeringat. Motor tempel dapat ditunjuk untuk € 70 mingguan (termasuk 10 liter bensin).

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


View My Stats